Cari Blog Ini

Kamis, 24 Januari 2013

HUSABERG Resmi Buka Dealer di Indonesia


      Dunia dirt bike di tanah air akan semakin ramai dengan kehadiran motor trail kelas premium Husaberg yang bercirikan warna biru kuning. Husaberg yang satu pabrikan dengan KTM itu akhirnya secara resmi akan buka dealer di Indonesia. Ini akan menggembirakan karena konsumen bisa membeli motor trail berkualitas dengan jaminan garansi dan spare parts. Ini dua hal yang biasanya sering tidak diberikan oleh importir umum.

Kepastian Husaberg buka dealer di Indonesia itu disampakan Rudy Poa, distributor Husaberg untuk Indonesia beberapa waktu lalu ke IDB. Rudy yang bermarkas di Jalan Bungur Besar 158 Jakarta itu menyampaikan nanti Husaberg akan memasukan semua variannya, mulai dari TE 125, TE 250, TE 300, FE 350, FE 450 hingga yang 500 cc. Kemungkinan untuk dealer akan buka di Jakarta, Jawa Timur dan Kalimantan selatan. 

Untuk Husaberg generasi terbaru memang banyak sekali kemiripannya dengan KTM, maklum memang satu induk. Jadi penggemar KTM yang ingin merasakan sensasi baru dengan warna selain orange, Husaberg adalah jawabannya. Untuk bro dan sist yang tertarik dengan Husaberg, langsung aja kontak di nomor telpon (021) 4202447.

2 komentar:

  1. Pilih kawasaki atau husaberg ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo budgetnya selangit, enak pilih husaberg.tp kok budgetnya terbatas, mau gak mau ya kawasaki. Hehe..

      Hapus