Cari Blog Ini

Sabtu, 19 Januari 2013

GAS GAS Akhirnya Buka Dealer di Indonesia



Semakin banyak saja pabrikan motor trail kelas dunia buka deler di Indonesia. Setelah Husqvarna dan KTM, kini giliran Gas Gas asal Spanyol masuk tanah air. Hal ini sangat menggembirakan, karena konsumen lebih punya banyak pilihan untuk membeli motor trail yang berkualitas. Harganya juga akan jadi bersaing, tidak lagi mematok harga setinggi langit seperti sebelumnya. Ujung-ujungnya konsumen yang senang, produsun juga tersenyum lebar karena dagangannya laris manis.

Gas Gas bukan merk baru, tapi pabrikan ini sudah jualan motor sejak tahun 1985. Tipe paling terkenal dari pabrikan asal Spanyol ini adalah tipe trial. Padahal Gas Gas juga memproduksi motor tipe enduro seperti tipe EC 250F atau EC 300 (2 tak). Gas Gas juga aktif ikut berbagai kejuaraan enduro dunia. Salah satu pembalapnya yang terkenal adalah Ivan Cervantes.

Selamat atas masuknya Gas Gas di indonesia! Yang lebih terpenting adalah kepuasan konsumen harus diutamakan, jangan sampai beli motor tapi kemudian kesulitan mendapatkan spare part-nya! Seorang teman mengeluh karena pernah beli motor trail Eropa di deler resmi, namun ketika mencari spare part fast moving, malah tidak ada. Parahnya deler tidak menanggapi dengan baik keluhan teman ini, terkesan dicuekin.

Semoga nantinya Gas Gas Indonesia juga menyediakan spare part, layanan servis dan juga layanan purna jual. Kalau layanan ini bisa diberikan, kami yakin Gas Gas akan diterima dan berkembang di Indonesia! Ingat, peribahasa lama: konsumen adalah raja! Selamat untuk Gas Gas!

Info lebih lanjut silahkan lihat website Gas Gas Indonesia: http://www.gasgasindonesia.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar